Video Aksi 'Heita3', Pria Asal Jepang Yang Bermian Musik Menggunakan Sayuran

Label: , ,

Video Aksi 'Heita3', Pria Asal Jepang 
Yang Bermian Musik Menggunakan Sayuran


Alat musik yang menghasilkan irama merdu biasanya berasal dari gitar, piano, biola, dan sebagainya. Ternyata menghasilkan musik yang bagus tidak harus dari alat khusus. Cukup menggunakan aneka jenis sayuran, seperti yang dilakukan oleh pria asal Jepang yang mengunggah video rekaman bermusik menggunakan sayuran di Youtube, dengan nama akun 'Heita3'.

Pria asal Jepang yang memiliki akun Youtube "Heita3" sedang memeragakan aksinya memainkan alat musik dari sayuran. Sayuran yang digunakan Heita3 untuk bermain musik sangatlah familiar dalam kehidupan sehari-hari. Seperti wortel, brokoli, bawang bombay, kol, kangkung, dan sebagainya. Tidak hanya dengan cara ditiup, 'Heita3' juga menggunakan udara dari hidungnya saat bermain alat musik sayuran.

Berikut Video Aksi 'Heita3' Bermain Musik Menggunakan Sayuran:
Berbagai musik dari lagu klasik terkenal dimainkan oleh 'Heita3'. Sebut saja lagu Amazing Grace dan Angels We Have Heard On High, Mary Had A Little Lamb, dan sebagainya. Aksi uniknya ini sangat memukau dan begitu menakjubkan.

Keahlian yang dimiliki 'Heita3' merupakan hal baru dalam dunia musik. Ia merupakan seniman berbakat yang menyuguhkan permainan nada indah dengan alat musik yang tidak lumrah digunakan oleh orang kebanyakan.



Sumber. http://forum.detik.com/hebat-pria-jepang-ini-main-musik-pakai-sayuran-t400863.html

0 komentar:

Posting Komentar